In kata

Kata Kata Bijak dan Lucu Spongebob Squarpants


ada yang ga kenal spongebob Squarepants ??
hahaha pasti kenal donggg !!!
tokoh lucu ini rupanya bijak juga ya .....

Inilah kata kata bijak dan lucu Spongebob dan Kawan Kawan ?


Pakaian mempunyai pengaruh besar terhadap pemakainya...   (sandy cheeks)

cinta bagaikan Krabby Patty , Harus di bumbui dengan kasih sayang... (spongebob)

Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada    kehilanganmu (Spongebob)...   (Patrick Star)

Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali...   (spongebob)

   
Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal... (spongebob)


Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis  ...   (patrick star)


Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna...  (patrick star)


Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!...    (patrick star)

jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas...   (spongebob)


Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan
 
Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas...    (spongebob)


Teman adalah kekuatan...   (patrick star)



segini dulu ya gan !!! ,
nanti ditambahin lagi OK !!!







Related Articles

0 komentar:

Post a Comment