In Naruto

kunoichi Tercanti di Naruto

kunoichi Tercantik di Naruto Versi Noorbinsam.blogspot.com

10.Sara (movie: Naruto the lost tower)



Afiliasi: Rouran
Pangkat: Queen of Rouran
Spesialisasi: Seperti ibunya depannya, Sara memiliki kekuatan untuk merasakan dan mengontrol RyÅ«myaku, kemampuan yang unik hanya untuk Queens of Roran. Akibatnya, SARA mampu menyegel aliran dan mencegah siapa pun menggunakannya








9.Mikoto Uchiha

Afiliasi: Konohagakure
Pangkat: Jonin
Keterangan: Mikoto adalah ibu dari Sasuke yang terbunuh ketika terjadi pembantaian terhadap klan Uchiha. Tokoh wanita di Naruto yang jarang muncul ini adalah mantan Jonin yang kemudian menjadi ibu rumah tangga. Dia adalah gambaran ibu ideal yang lembut, baik, disiplin dan sangat menyayangi kedua anaknya.




8. Tenten
noorbinsam.blogspot.com



Afiliasi: Konohagakure
Pangkat: Chunin
Spesialisasi: Ahli menggunakan berbagai macam senjata ninja
Keterangan: Tokoh wanita di Naruto yang sering muncul namun jarang mendapat peran penting, sehingga kalah populer dari rekan setimnya, Rock Lee dan Neji Hyuga. Tenten memiliki karakter keras dan selalu ingin membuktikan bahwa ninja wanita tidaklah kalah kuat dari pria.





7.Mei Terumi
Afiliasi: Kirigakure
Pangkat: Mizukage ke-5
Spesialisasi: Berbagai teknik elemen air,api,dantanah
Keterangan: Memiliki kemiripan dengan rivalnya Tsunade, Mei benci jika disindir masalah usia ataupun kehidupan asmara dimana dia sudah melewati usia ideal untuk menikah. Mei bersifat baik dan periang, selalu tersenyum ketika berbicara, termasuk ketika sedang mengeluarkan ancaman sekalipun.




6.Ino Yamanaka

Afiliasi: Konohagakure
Pangkat: Chunin
Spesialisasi: Ninja medis, Shintenshin no Jutsu (memindahkan pikiran ke tubuh lawan), formasi Ino-Shika-Cho bersama rekan setimnya
Keterangan: Teman sekaligus saingan cinta Sakura dalam memperebutkan Sasuke. Sakura sering memanggilnya dengan sebutan “Ino-pig”, karena dalam bahasa Jepang Ino berarti babi. Ino sendiri adalah tokoh wanita di Naruto yang bersifat feminim dan agak genit. Ia beberapa kali menunjukkan ketertarikan kepada Sai, mungkin karena wajahnya yang agak mirip Sasuke.






5.Uzumaki Kushina 
noorbinsam.blogspot.com

Afiliasi: Uzushiogakure, Konohagakure
Pangkat: Jinchuriki (Kyūbi)
Spesialisasi: Membentuk rantai dari chakra
Keterangan: Kushina adalah istri Hokage ke-4 sekaligus ibu dari Naruto, dimana keduanya sama-sama tewas setelah menyegel KyÅ«bi di dalam tubuh Naruto. Gadis yang dijuluki “tomat” karena wajah bulat dan rambut merahnya ini bersifat mirip Naruto, yakni riang, cerewet, dan tomboy. Rupanya kebiasaan Naruto yang suka menambahkan kata “dattebayo” ini adalah turunan dari Kushina yang selalu menambahkan kata “dattebane” setiap mengakhiri kalimat.



4.Fuma Sasame
noorbinsam.blogspot.com

Afiliasi: Otogakure
Pangkat: Chunin
Spesialisasi: Sedikit yang diketahui tentang kemampuan ninja Sasame, tapi dia akrab dengan semua jenis segel. Di luar itu, topinya berfungsi sebagai masker.
Keterangan : Dia adalah anggota klan fuuma








3.Tsunade


Afiliasi: Konohagakure
Pangkat: Sannin, Hokage ke-5
Spesialisasi: Ninja medis, meningkatkan kekuatan fisik dengan chakra, Kuchiyose no jutsu (memanggil Katsuyu)
Keterangan: Tsunade yang usianya lebih dari setengah abad selalu menggunakan teknik ninjutsu supaya terlihat dua puluh tahun lebih muda dan berdada lebih besar, yang sering dijadikan bahan ejekan oleh Jiraiya. Dia memiliki masa lalu kelam di mana adik dan pacarnya yang sama-sama bercita-cita menjadi Hokage tewas. Tsunade bersifat cepat naik darah dan sangat suka (kalah) berjudi, di mana jika ia menang akan dianggap sebagai pertanda buruk.


2.Sakura haruno







Afiliasi: Konohagakure
Pangkat: Chunin
Spesialisasi: Ninja medis, meningkatkan kekuatan fisik dengan chakra
Keterangan: Sakura adalah salah satu tokoh utama di manga Naruto. Dia adalah cewek yang disukai Naruto, sayangnya dia sendiri lebih menyukai Sasuke. Dia adalah gadis yang suka jaga image, berpenampilan manis di luar, tetapi sering meledak di dalam (dikenal dengan “Inner Sakura”). Cantik dan berambut pink, tapi sering diledek berdahi lebar oleh saingannya, Ino Yamanaka.


1.HYUGA HINATA


noorbinsam.blogspot.com


Afiliasi: Konohagakure
Pangkat: Chunin
Spesialisasi: Byakugan, Jyuuken (gentle fist)
Keterangan: Salah satu tokoh wanita di Naruto, Hinata digambarkan sebagai gadis lembut dan pemalu yang sangat menyukai Naruto. Dia sangat terinspirasi dengan semangat pantang menyerah Naruto. Sayangnya ketika berdekatan dengan Naruto, wajahnya selalu memerah dan dia akan pingsan bila disentuh oleh Naruto.

NOORBINSAM ..

Related Articles

2 komentar: