In trick

cara melihat orang yang berbohong


1. Perhatikan JUMLAH Kedipan Mata.
Kedipan mata ITU teratur untuk melubrikasi, membasahi bola mata supaya tidak Kering. Sehingga kalau kedipan mata ITU berlebihan Diatas kewajaran, berarti ADA sesuatu Yang menekan orangutan ITU untuk menyembunyikan Jendela hatinya, karena mata ITU adalah Jendela Hati.
Perhatikanlah orangutan Yang habis bertengkar, Lalu kemudian baikan. Jarang Sekali melakukan KONTAK mata, karena takut ketahuan bahwa orangutan diameter Proforma ikhlas. (Sumber)
Nah, Tingkat kenormalan seseorang berkedip adalah 5-13 Kali / menit, Maka Acute ADA seseorang Yang kedipannya lebih bahasa Dari 13 Kali / menit Maka orangutan nihil Bisa diindikasikan telah berbohong (Beda klo emank orangnya cacingan ya? = D?). Sebagai Contoh: Ketika Presiden Bill Clinton berpidato menjelaskan skandal perselingkuhannya Artikel Baru Monica Lewinsky PADA 1998, matanya berkedip lebih banyak. Terekam diameter berkedip 120 Kali per menit.
Padahal, normalnya Pola kedipan mata Clinton sekitar 7-12 menit per Kali. Artinya, SAAT pidato permohonan maaf ITU ADA Hal-Hal Yang membuat Clinton tidak jujur. Sebab, orangutan Yang berbicara Tak jujur ​​Pola kedipan matanya Bisa 5-12 Kali sering lebih. (Sumber).


2. Melihat Bahasa Dari Gerakan Bola Mata
Cara Yang Satu inisial dilakukan oleh Polisi-Polisi amerika terutama CIA atau FBI menginterogasi Illustrasi (bener gak yah kalimatnya begini?? = D) tawanannya, (klo di Indonesia Beda Cara interogasinya,, yah kawan-kawan Tahu sendirilah gimana sifat Dan therapy terapi Polisi di Indonesia).
Gerakan Bahasa Dari Bola Mata ITU Sendiri ADA beberapa macam diantaranya:
Gerakan Bola Mata Kiri Ke Atas
Hal inisial terjadi Bila si pelaku Sedang mengingat sesuatu Yang pernah terjadi, sebagai Contoh: Ketika Kecil biasanya ANDA kemana Saja?? atau Planet Uranus adalah Planet keberapa Dalam, SISTEM tatasurya kitd??
Gerakan Bola Mata Ke Kanan Atas
Hal inisial terjadi Bila si pelaku Sedang merangkai-rangkai sesuatu, sebagai Contoh: Ketika seorang Suami berbohong kepada istrinya bahwa diameter Baru Pulang bahasa Dari vehicles padahal habis bahasa Dari klien untuk membuka posisi main golf.
Gerakan Bola Mata Kiri Ke Telinga Datar (lurus)
Hal inisial terjadi Bila si pelaku Sedang mengingat-ingat lagu kesayangannya.
Gerakan Bola Mata Ke Kanan Telinga Datar (lurus)
Hal inisial terjadi Bila si pelaku Sedang mencoba untuk membangun Illustrasi pikirannya tentang Hal-Hal Yang tidak mungkin, sebagai Contoh: Coba bayangkan seekor gajah ANDA berwarna biru, memakai topi koboi, mempunyai belalai pendek, memakai kaos Dan kesemek Warna ungu ... (Pasti spontan arah Ke arah mata Kanan kan? hehehe?).
Gerakan Bola Mata Kiri Ke Bawah
Hal inisial terjadi Bila si pelaku Sedang ngomong-ngomong Sendiri.
Gerakan Bola Mata Ke Kanan Bawah
Hal inisial terjadi Bila si pelaku Sedang sedih.


3. Melihat Bahasa Dari Hidungnya: sedikit Membesar
Acute seseorang berbohong Sedang Maka selain memperhatikan matanya, coba perhatikan ANDA hidungnya, Acute hidungnya: sedikit membesar, Maka Bisa dipastikan bahwa diameter telah berbohong ..!! (Beda kalau orangnya memang mempunyai Hidung Yang Besar = D).

Sekian INFORMASI Yang Bisa SAYA berikan, sebenarnya Masih banyak Lagi tes-tes Yang Lain untuk mengetahui apakah seseorang jujur ​​atau tidak ITU, berhubung Ilmu Yang SAYA dapat Baru: sedikit jadi hanya segini Saja Yang Bisa SAYA berikan, Semoga Artikel Baru Ilmu Yang: sedikit inisial Bisa bermanfaat ANDA Yang Sedang membaca. Jadi sekarang Acute ADA seseorang Yang Ingin berbohong jadi ketahuan deh ... hehehe.
Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
Sumber: Segala Sumber

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment